5 WARNA LEMBUT UNTUK KAMAR YANG CALMING



Sesuai dengan namanya, warna lembut atau soft color adalah adalah warna yang identik dengan kelembutan dan memiliki gradasi warna yang lebih terang. Menurut ilmu psikologi, warna lembut yang digunakan untuk dinding mampu mempengaruhi mood pemiliknya, warna yang lembut memberikan efek menenangkan, jadi sangat baik untuk kamu yang mudah stres, bayangkan saja ketika stres dengan pekerjaan, lalu ketika kamu pulang dan istirahat dikamarmu yang memiliki warna blue soft bright ala ala langit biru, pasti bakal calming banget kan. Berikut ini aku bakal share warna-warna soft yang recommended banget buat mewarnai kamar kamu.

1. Rose Gold Color

Siapa sih disini yang gak suka dengan rose gold? Warna dark pink soft yang dicombine dengan warna gold memberikan efek yang calm sekaligus mewah. Warna ini cocok banget buat kamu yang suka dengan warna pink tapi gak mau keliatan norak, warnanya yang lembut bisa kamu padu padankan dengan furnitur berbagai warna asalkan masih memiliki unsur warna yang soft ya girls.

2. Yellow Soft Color

Warna kuning sempet booming banget tahun lalu. Warna kuning biasanya mewakili perasaan senang dan berani, jadi buat kamu yang lagi nyari warna soft tapi bisa buat kamu semangat terus tiap hari, warna kuning bakal cocok banget buat kamu. Kuning juga gak bakal bikin norak loh girls asal kamu bisa mengkombinasi warna ini dengan baik, justru warna kuning bisa terlihat mewah dan cerah bersamaan.

3. Ice Blue Color

Warna biru memang gak ada matinya. Warna ice blue bisa manjadi pilihan kamu kalau kamu suka warna biru muda yang calming sekaligus girly, warna ini cocok banget untuk warna kamar anak-anak karna warnanya yang lembut  dan manis.

4. Lavender Color

Bukan hanya tanaman lavender saja yang memberikan efek calm, tapi warnanya juga loh. Coba deh pake warna lavender yang soft kayak gini, pasti bakal bikin betah kamu dikamar, duh bisa-bisa kamu jadi males keluar kamar nih.

5. Soft Grey Color

Warna abu-abu juga sudah menjadi warna andalan interior maupun eksterior. Warna ini terbukti memberikan efek yang mewah dan lembut untuk rumah kamu. Naah, kamu bisa pake warna abu-abu muda atau soft grey untuk warna kamar kamu, warna ini juga termasuk warna paling aman buat dipadu padankan dengan furnitur kamu yang lain.

Kamu sedang mencari warna yang tepat untuk kamarmu? Kamu bisa ke 5 Warna Lembut Untuk Kamar yang Calming

Atau kamu bingung bagaimana caranya membuat rumah terlihat lebih mewah dengan tips dan trik yang mudah banget? 7 Cara Membuat Rumah Terlihat Lebih Mewah

Kamu juga bisa mencari referensi tanaman untuk menghias rumahmu agar terlihat lebih segar. 10 Jenis Tanaman Indoor Untuk Mempercantik Ruangan

Kamu bosan dengan kamarmu yang polos? Yuk dekor dinding kamarmu dengan melihat tutorial ini, cuma pakai lakban lho! Dekor Kamar Tidur dengan Lakban

Kalau kamu gak punya lakban, kamu bisa pake kertas! 10 Ide Percantik Kamar dengan Karton

Related Posts

Comments

Total Pageviews

Popular Posts