10 IDE DEKORASI KAMAR TIDUR DENGAN LAKBAN


    Kamar tidur adalah ruangan private bagi sebagian orang, dimana kita menghabiskan banyak waktu di kamar tidur, bukan hanya untuk tidur malam untuk mengistirahatkan badan setelah seharian beraktifitas, namun lebih sekedar dari itu. Apalagi di zaman milenial ini, ada banyak cara untuk menghabiskan waktu berdiam diri di kamar, mulai dari menggambar, blogging, membuat video blog, dan lain-lain.

    Terkadang kita merasa bosan dengan tampilan kamar tidur yang begitu-begitu saja, tentu kita selalu membutuhkan suasana baru agar ide-ide baru juga terus muncul, apalagi kalau dekorasi kamar kita lakukan sendiri, selain lebih hemat biaya karna kita tidak membutuhkan jasa desainer, kita juga bisa mendekorasi kamar kita sesuai dengan keinginan kita sendiri.

    Kali ini balankadot akan memberikan beberapa contoh dekorasi murah dengan menggunakan lakban atau isolasi berwarna hitam, jika kamu berjiwa bebas dan suka dengan perpaduan warna tertentu, washi tape akan cocok denganmu, yaitu isolasi karakter dengan pilihan warna yang beragam. Berikut ini contoh-contoh dekorasi kamar dengan budget murah meriah tapi tidak terlihat murahan.

1.    Agar kamarmu terlihat lebih tinggi, kamu bisa menggunakan gaya vertikal seperti gambar ini.

2.    Atau kalau kamu suka yang anti mainstream, kamu bisa menggunakan desain yang eye catching  dan mind blowing seperti ini.

3.    Gaya garis-garis begini terlihat lebih elegan dan simpel.

4.    Atau gaya yang terlihat lebih mewah dan eye catching seperti ini.

5.    Jika kamu tak mau ribet, kamu bisa menggunakan gaya ini, kamu bisa menggunakan desain lain selain plus, kamu bisa menggunakan pola pulka dot, segitiga, dan lain-lain. Bisa satu dinding penuh, setengah ke bawah, setengah ke atas, membentuk segitiga, atau sesuaikan dengan kreasimu.

6.    Kamu juga bisa  menggunakan siluet kota untuk kamarmu, gaya horizontal membuat kamarmu terlihat jauh lebih luas.

7.    Masih dengan jenis yang sama, kamu bisa membuat garis dengan sedikit naik turun seperti degupan jantung mu ketika ketemu gebetan.

8.    Gaya ini cocok untuk kamu yang suka dengan gaya yang chic abis.

9.    Atau gaya abstrak seperti ini.

10.    Yang terakhir nih, kamu bisa menggunakan desain karakter hewan seperti ini nih.


Itulah 10 ide dekorasi kamar tidur dengan menggunakan lakban atau isolasi. Semoga bermanfaat. Bonus nih, blankadot juga menggunakan salah satu desain di atas untuk desain interior kamar tidur, tentu dengan sedikit improvisasi, seperti ini nih penampakannya. By the way, yang di foto ini bukan aku ya, ini sahabat rasa saudara yang hobi nyanyi, bisa cek Channel Youtubenya di link berikut https://www.youtube.com/channel/UCvbYcm1qDUX9Ej4NHM3pUmQ


Kamu sedang mencari warna yang tepat untuk kamarmu? Kamu bisa ke 5 Warna Lembut Untuk Kamar yang Calming

Atau kamu bingung bagaimana caranya membuat rumah terlihat lebih mewah dengan tips dan trik yang mudah banget? 7 Cara Membuat Rumah Terlihat Lebih Mewah

Kamu juga bisa mencari referensi tanaman untuk menghias rumahmu agar terlihat lebih segar. 10 Jenis Tanaman Indoor Untuk Mempercantik Ruangan

Kamu bosan dengan kamarmu yang polos? Yuk dekor dinding kamarmu dengan melihat tutorial ini, cuma pakai lakban lho! Dekor Kamar Tidur dengan Lakban

Kalau kamu gak punya lakban, kamu bisa pake kertas! 10 Ide Percantik Kamar dengan Karton

Related Posts

Comments

  1. Kalau dekorasi kamar tidur begini sih jadi nyaman buat istirahat, fungsi kamar jadi lebih optimal.

    ReplyDelete

Post a Comment

Total Pageviews

Popular Posts