10 IDE PERCANTIK KAMAR HANYA DENGAN KARTON




            Kamu pasti ingin memiliki kamar yang terlihat fresh dan dekoratif agar kamu juga idak bosan berlama-lama di kamarmu, sayangnya setiap kamu berniat mendekor kamarmu, kamu kesulitan mendapatkan bahan-bahannya karna tidak ada yang menjualnya di daerahmu, apalagi kalau kamu tinggal di desa, kamu harus ke kota dulu unuk membeli barang-barang yang kamu butuhkan, belum lagi harganya yang mahal.

Kamu bisa mendekor ruanganmu sendiri lo, hanya dengan budget pas-pasan, barang yang dibutuhkan juga mudah didapatkan, contohnya karton. Kali ini blankadot akan memberikan 10 ide dekorasi kamarmu hanya dengan menggunakan karton sebagai bahan utamanya.

1.      Dengan menggunakan 3 warna karton yang berbeda, kamu bisa membuat hiasan gantung cantik seperti ini.






2.      Kamu memerlukan 2 warna karton berbeda, lalu membuat sketsa pada salah satu karton, dan menggunting sesuai sketsa yang sebelumnya kamu buat. Dan taraaa, jadilah hiasan dinding yang epic banget.


3.      Kamu bisa membuat hiasan dinding yang keren ini dengan karton dari beberapa warna yang senada, memotongnya, dan melipatnya, dan merangkai potongan tersebut dan walaaa, kamu membuat mahakarya lain. Cantik bukan?


4.      Paper flower sempat hype banget pada tahun 2018, blankadot sendiri sempet keranjingan membuat hiasan dinding ini, tapi memang membutuhkan sedikit ketelatenan dan tentu kesabaran untuk membuat hiasan ini, karna lumayan memakan waktu untuk satu bunga saja, tapi kalau sudah melihat hasilnya, dijamin terbayar semua kerja kerasnya kok, hasilnya cantik banget. Sedikit tips nih, untuk menggantungkan bunganya kamu bisa menggunakan double tips khusus atau bisa juga dengan menambahkan kawat dibelakang bunga dan menggantungnya.


5.      Kalau ini simple banget guys, kamu hanya membutuhkan sedikit kesabaran untuk memotong karton dan menempelkannya sesuai dengan seleramu.


6.      Butterfly paper ini cantik banget, blankadot sendiri udah pernah nyoba bikin, dengan penataan yang pas, kamu bakal menghasilkan dekorasi yang bikin iri teman-temanmu. Kamu hanya membutuhkan karton dan memotongnya membentuk kupu-kupu.


7.      Dengan bahan karton, kardus bekas, dan sedikit kreasi, kamu sudah bisa membuat Letter Paper ini, dari pada beli yang harganya pasti lebih mahal.


8.      Kamu suka dengan hand lettering? Keren nih kalau kamu bisa membuat dekorasi kayak gini, membuat tulisan lalu di potong dan di tempel, kenapa dari kertas? Gak pake cat aja? Karna kalau pake cat selain bakal susah ngaplikasiinnya, kalau kamu sudah bosan, kamu harus ngcat ulang dindingmu, ribet kan?


9.      Kamu bisa mengkreasikan jam mu agar gak kelihatan monoton, ganti background jam mu dengan karton yang sudah kamu hias sedemikian rupa seperti ini nih.


10.  Kamu bisa membuat hiasan 3D ini hanya dengan karton dan sedikit imajinasi, seperti ini nih contohnya.


Kamu sedang mencari warna yang tepat untuk kamarmu? Kamu bisa ke 5 Warna Lembut Untuk Kamar yang Calming

Atau kamu bingung bagaimana caranya membuat rumah terlihat lebih mewah dengan tips dan trik yang mudah banget? 7 Cara Membuat Rumah Terlihat Lebih Mewah

Kamu juga bisa mencari referensi tanaman untuk menghias rumahmu agar terlihat lebih segar. 10 Jenis Tanaman Indoor Untuk Mempercantik Ruangan

Kamu bosan dengan kamarmu yang polos? Yuk dekor dinding kamarmu dengan melihat tutorial ini, cuma pakai lakban lho! Dekor Kamar Tidur dengan Lakban

Kalau kamu gak punya lakban, kamu bisa pake kertas! 10 Ide Percantik Kamar dengan Karton

Related Posts

Comments

Total Pageviews

Popular Posts