Berbagi Rasa : I Feeling Bad

Hari ini benar-benar tidak ada yang spesial, kecuali aku masih diberi kesempatan untuk memiliki keluarga yang utuh seperti kemarin, dan akan lebih beruntung lagi jika esok masih seperti ini.
Terkadang kita lupa, bahwa kita harusnya bersyukur dengan apa yang kita punya bukan.
Tapi hidup ini benar-benar memuakkan, aku hampir muntah, seperti ada bola basket yang nyangkut di tenggorokanku.

Aku ingin teriak.
Aku ingin kabur.
Aku ingin menghilang.
Aku ingin ke planet lain.
Bumi ini terlalu sesak.
Aku tak bisa menjadi diriku.
Aku ingin diperlakukan seperti aku memperlakukan orang lain.

Aku terlalu mencintai orang lain dari pada diriku sendiri.
Tapi aku tega menyakiti orang yang aku cintai.
Bagaimana aku ini.
Astaga.
Kenapa rumit sekali.
Mereka bilang ungkapkan saja.
Tapi apa?
Apa yang harus aku ungkapkan?
Aku tidak memiliki sesuatu yang benar-benar membuatku ingin mengatakannya, selain aku ingin pindah.
Terserah kemana, selain bumi.
Apa mungkin waktu pembagian tempat, aku salah satu orang yang salah penempatan kerja?
Mungkin harusnya aku di pluto saja.

I feeling bad.

Related Posts

Comments

Total Pageviews

Popular Posts